Facebook Freezer

Sabtu, 01 Agustus 2009 Leave a Comment


Kemarin, aku browsing di paman Google, dengan keyword "Facebook Freeze", akhirnya ketemu dengan salah satu software (free..lagi) untuk meng-hack Facebook. Penggunaannya sangat...sangat...sangat mudah... dan berdosa...(hahahahah).
Facebook Freezer merupakan salah satu software gratis yang digunakan untuk proses hack facebook. Software ini "bertugas" untuk membekukan alamat email Facebook si korban, yang kemudian mengakibatkan password account Facebook si korban untuk direset. Bagi anda yang coba-coba, begini nih caranya:

1. Download Programnya, trus install di kompi kamu (jangan punyanya orang...)

DOWNLOAD FACEBOOK FREEZER

Setelah installnya sukses, ikuti langkah-langkah di bawah ni:
2. Masukkan alamat email target.
3. Tekan freeze.
4. Tunggu sampai program berjalan 100%
5. Jangan lupa minta ampun...ma Tuhan...

Cara penanggulangannya % pencegahan :
1. Untuk yang terkena, jangan panik, ikuti saja petunjuk dari facebook, untuk mereset password anda, setelah itu account facebook bisa digunakan lagi.
2. Dihilangkan saja alamat e-mail yang tampil di facebook.

So, menurut tulisan dri http://id-facebook.blogspot.com/ dan http://coretanpemula.wordpress.com/ (tempat nemunya artikel ini), bagi para saiber hati-hati menampilkan informasi anda didalam situs jejaring sosial seperti Facebook, Friendster dan lainnya. Dan dalam situs seperti itu, jangan anda bangga dengan semakin banyak teman, karena itu bukan ajang banyak-banyakan teman. Sangat baik jika anda hanya menambah teman yang benar-benar anda kenal. semoga membantu.

Nothing secure.

Kutipan dari: id-facebook.blogspot.com dan coretanpemula.wordpress.com

0 komentar »